SELAMAT HARI ULANG TAHUN SUPER YANG KE-4 - PERAWAT INDONESIA

Header Ads

SELAMAT HARI ULANG TAHUN SUPER YANG KE-4


Apa kata sang founder/inisiator Super ?
Gak kerasa, hari ini tgl 17 Mei genap 4 tahun usia grup SUPER ini. Dulu grup suara perawat (super) ini saya buat tepat pada 17 Mei 2013, bertepatan 5 hari setelah moment peringatan hari perawat internasional.
Tentu saja meraih kesuksesan menjadi grup atau komunitas perawat terbesar di sosial media facebook tak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh ketekunan, kesabaran, dan kerja keras hingga bisa seperti saat ini.

Seperti itulah gambaran yang diceritakan Firman Tel pendiri komunitas super kepada suaraperawat.com saat di temui di salah satu kedai warung kopi di Jkt kemarin (17/5).

Bagaimanapun pahit manisnya dalam grup super ini, awalnya grup ini karena hobi facebook'an, akan tetapi secara tak sengaja bisa menjadi komunitas perawat terbesar di medsos saat ini dengan jumlah 74.000 ++ member , ujar Firman.
Sebagai founder, saya sangat bersyukur karena hingga milad ke 4 ini sudah begitu banyak sharing ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan bersama sahabat super disini.

Sangat senang bisa memberi wadah bagi para sahabat super.
Mudah-mudahan dengan adanya grup ini kita terus “menjalin hubungan baik antar sesama sejawat se nusantara, menjadi wadah berbagi semangat dan menggalang dukungan-kekuatan profesi perawat serta dapat menjadi ruang untuk saling tukar informasi termasuk lowongan atau lapangan kerja.

Grup ini diperuntukkan bagi kita semua perawat atau calon perawat untuk membagikan cerita terkait dunia keperawatan. Siapa pun silahkan bisa bergabung! FREE [GRATIS]

Saya ucapkan terimakasih banyak bagi sahabat super semuanya.

SELAMAT HUT SUPER YANG KE-4


Salam SUPER,
SUARA PERAWAT-SUARA PERJUANGAN.

Firman Tel

sumber : Grup Facebook Super