Yuk..! Dukung Perawat Winda Perjuangkan Kebenaran dan Keadilan - SUARA PERAWAT

Header Ads

Yuk..! Dukung Perawat Winda Perjuangkan Kebenaran dan Keadilan

Perawat Winda Rimawati, yang juga istri dari ts Zainudin (eks perawat National Hospital Surabaya) — RESMI telah melapor ke Mabes Polri. Dia datang ke Bareskrim untuk memperjuangkan kebenaran dan keadilan didampingi oleh Gerardus Gengen dan Sukendar, kuasa hukum dari Lembaga Bantuan Hukum Perawat Indonesia (LBHPI).

Winda melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan suami dari pasien wanita yang ada video. Diketahui, suami dari pasien wanita tersebut bernama Yudi Wibowo Sukinto, merupakan pengacara sekaligus paman dari Jessica Kumala Wongso, terdakwa pembunuhan bermodus racun sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin.
Winda mengatakan suaminya telah menjadi korban kebohongan. Selain itu, suaminya Zainudin ditekan dan diintimidasi oleh pasien wanita yang ada video, untuk mengakui perbuatannya.

"Saya melaporkan ada video viral yang menuduhkan suami saya dengan tuduhan yang tidak benar yang sudah merugikan pihak suami dan keluarga saya," kata Winda Rimawati.

Yuk.. all teman sejawat.
Bersama-sama mendukung Perawat Winda untuk memperjuangkan kebenaran dan memperoleh keadilan. Karena bila dibiarkan tuduhan yang tidak benar semacam ini, kedepan tidak menutup kemungkinan berdampak kepada perawat atau petugas kesehatan lainnya.

#UpdateKOPER : KOIN 1000 RUPIAH UNTUK PERAWAT
Hari ke-11 total koin perawat Rp. 8.375.891,60, sudah termasuk koin sejawat dari RSUD Kab. Tangerang, juga teman2 DPK Puskesmas Salo Kampar Propinsi Riau & sejawat RS Sari Asih Sangiang- Propinsi Banten .

Dana yang terkumpul ini nanti kita berikan langsung kepada sejawat kita, perawat Winda yang suaminya ZA sudah di pecat mendadak dan sepihak oleh Rumah Sakit NH. Seberapapun nilainya, akan sangat berarti dan menjadi support-dukungan buat keluarga sejawat kita, perawat Winda dan ZA.

Bagi sejawat yg ingin berdonasi KOIN PERAWAT bisa transfer melalui rekening Suara Perawat (rekening Bank BRI nomor: 1661-01-001087-50-3 an. Ns.Firman,S.Kep.) atau silahkan bisa di akses info melalui grup Suara Perawat , klik ini » http://bit.ly/2BDNZqK

Donasi KOIN PERAWAT ini bukan paksaan 😊, ini hanya salah satu bentuk solidaritas terhadap sejawat yang tersandung hukum.
Doa serta Dukungan moril juga sangat penting...🙏

#SAVEPERAWAT WINDA & ZA