PPNI dan GNPHI Blunder Atau Tolol ? - SUARA PERAWAT

Header Ads

PPNI dan GNPHI Blunder Atau Tolol ?


Hari ini ada sobat super yg buat status di grup suara perawat, PPNI dan GNPHI telah melakukan blunder dengan mengundang Megawati orasi Ilmiah di hari Perawat. 😊

Dan ada juga sobat super lainnya bilang: Bukan blunder tapi tolol😂😂

APA IYA ? 😁

Kalau pencermatan saya sebagai pengamat dunia online 😁beda lagi, punya pandangan lain 😃😃. PPNI dan GNPHI patut kita apresiasi 😁👍.

Saya mengamati setelah beberapa jam ibu Mega orasi di hari peringatan HUT Perawat sedunia 2018, pemberitaan tentang perawat sangat kuat alias super hot-naik daun di berbagai media.

Hampir semua media termasuk media-media besar seperti Kompas.com, Detik.com, Jawa Pos, Tempo.co, Tribunnews dan masih banyak media lainnya turut menyorot memberitakan tentang dunia perawat.

Nyaris semuanya tampil di halaman no.1 google.

Bagi saya secara pribadi, ini dampak yang sangat bagus, bila trend pemberitaan dunia perawat oleh media semakin banyak dan apalagi kalau bisa viral. Sehingga masyarakat makin banyak tahu dan terpapar serta mengenal kondisi kehidupan perawat yang sesungguhnya.

Semoga dihari-hari selanjutnya pemberitaan dunia perawat terus super hot, dengan cara PPNI mengundang tokoh-tokoh lainnya yang tidak kalah hebat dari Megawati Soekarno Putri.