Megawati Soekarno Putri Dukung PPNI ? - SUARA PERAWAT

Header Ads

Megawati Soekarno Putri Dukung PPNI ?


Suaraperawat.com - Berdasarkan surat resmi yang beredar, yang di rilis oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jawa Tengah, akan menyelenggarakan peringatan hari Perawat Internasional dengan menghadirkan presiden RI ke-5 Megawati Soekarno Putri untuk memberikan orasi ilmiah.

Rencananya, bu Megawati akan orasi seputar kesejahteraan perawat, perjuangan perawat untuk memperoleh kejelasan status dan isu penghapusan status kerja kontrak bagi perawat.

Tidak hanya itu, rencananya juga akan dihadiri oleh Menteri Kesehatan dan Plt. Gubernur Jawa Tengah. Menurut jadwal acara tersebut akan diselenggarakan mulai pukul 07.30 hingga acara penandatanganan dukungan - selesai 11.50 WIB.

Berkaitan dengan penyelenggaraan acara ini, banyak warga Perawat Indonesia yang berharap datangnya Presiden RI ke-5 pada acara peringatan hari Perawat Internasional tersebut bisa membawa dampak terhadap kemajuan dan kesejahteran profesi perawat di Indonesia.

"Semoga membawa angin perubahan menjadi lebih baik dalam keperawatan...Semangaaat... " komentar salah seorang perawat, Zahra Yupi di forum grup komunitas Suara Perawat (Super).

@Aan Andriyanto: Ini kesempatan... Bila perlu semua partai dukung perawat

@Mohammad Sofiandi Setiawan: Mantapp bu megawati....semoga ibu bener memperjuangkan nasib perawat,,bodo amat masalah lain yg pnting kehidupan perawat membaik

@Hermizi Crsevent: Beliau memang bukan presiden tapi setidaknya beliau bisa menyampaikannya ke presiden. Mudah-mudahan perawat nanti di undang juga ke istana untuk di dengarkan keluhan-keluhan kita

@Jon S: UNTUK MENGHADIRKAN TOKOH NASIONAL SEPERTI IBU MEGA Tidaklah MUDAH DAN DIA MAU HADIR ADLH SANGAT LUAR BIASA...
PPNI/GNPHI Harus gunakan momen itu dgn baik

@Nizar Muhammad Shahab: Mudah2n mantan presiden RI ke 5 bisa menyampaikan Aspirasi Perawat Indonesia ke Istana Negara.

@Febi: Ibu Megawati semoga menjadi pintu utk bertemunya PPNI JATENG dg Presiden Jokowi
Salut pada DPW PPNI JATENG

@Sirajudin Noor: Tdk ada istilah terlambat: Kemaren, hari ini, esok.... Yg penting berbuat positif..!!! Gunakan semua saluran komunikasi.... Untuk Mengadvokasi Perawat Indonesia..!! Insya Allah Berkah....!!!

@Prima Dian Furqoni: Ibarat Komunikasi Terapeutik yang dilakukan teman2 PPNI Jawa Tengah memulai ke tahap PERKENALAN dan ORIENTASI. Supaya Profesi kita bisa menjelaskan kepada pengambil kebijakan apa peran dan fungsi perawat didalam kehidupan masyarakat. Dan harapannya bisa menciptakan hubungan yang baik dan melanjutkan ke tahap KERJA kepada cita- cita kita. JAYA PPNI.

Dan masih banyak lagi suara-komentar mengharapkan kehadiran Putri Proklamator Soekarno itu benar-benar sebagai dukungan buat PPNI yang bisa membawa dampak kemajuan serta bisa mengangkat kesejahteran profesi perawat.