Kasihan Banget, Perawat Ini Dikeroyok Oleh Keluarga Pasien - SUARA PERAWAT

Header Ads

Kasihan Banget, Perawat Ini Dikeroyok Oleh Keluarga Pasien

Ini adalah foto Yogi (perawat klinik) korban pengeroyokan
Seorang dokter berbagi cerita di akun facebook miliknya @Anjar Yulia Eriza Lestari bahwa ada kasus pengeroyokan terhadap perawat oleh keluarga pasien di sebuah klinik di wilayah Kepahiang Jambi.

Anjar menceritakan kronologis kejadiannya seperti berikut ini:

Saat itu dia sedang jaga malam, minggu 3 Februari 2018, dan malam itu juga masih ada dokter jaga sekitar pukul 24.00, ceritanya malam itu ada keluarga pasien yng mengetuk pintu klinik, karena salah satu anggota keluarganya sakit. Perawat ini membuka pintu untuk pasien saat di depan pintu, tiba2 perawat ini di pukuli oleh salah satu yang di ketahui oknum APARAT dan juga KELUARGANYA, dengan alasan lama membuka pintu, tu terjadilah pengeroyokan yang tidak terduga, kejadian ini dilihat langsung oleh dokter jaga yang berusaha melerai...

Tempat kejadian pun MASIH di depan pintu, tidak sempat menjelaskan apapun perawat ini langsung di keroyok..
Saat ini masalah sudah di laporkan ke jalur hukum, masih ada penundaan kasus dengan alasan “acara pernikahan keluarga”
Belum lepas ingatan dari seorang guru d aniaya hingga tewas, sekarang pun ada tenaga kesehatan yang dipukuli sampai babak belur, bukan preman yng memukuli, ternyata orang berpendidikan...

Mengapa bila kasus menimpa tenaga kesehatan anda diam! Sedangkan bila sebaliknya, bahkan setiap media terus menerus membahas. Tulis Anjar Yulia Eriza Lestari mengakhiri cerita kronologis kejadian pengeroyokan perawat tersebut.

Akibat kejadian ini berbagai komentar para netizen di laman akun facebook tersebut yang tidak berterima kelakuan keluarga pasien yang main hakim sendiri.


@Marintan Tampubolon:
Ya ampun. main hakim sendiri..

@Dyah Ajjo:
Kogh kelakuannya kyak orang yang ga pernah makan bangku sekolah...... yg ga skolah ajj klakuanny ga bgitu.... :-(

@Eendang Susi:
Laporin aj..biar tau ,jadi org jgn sok²an la..masih makan nasi juga kan

@Indah Zahira:
Laporkn aj..perawat jg manusia pnya hati dn perasaan sllu dremehken dpandang sblah mata ketika msk rmh sakit nyawa sdh terancam siapa yg pertama x dtg mnghapiri..??? Ttpi kenapa sllu dsalahkan, dsepelehkan dmna rasa trmksihmu saat dtolong.. 😥😥


Lalu apa tanggapan dari Humas Polres Kepahiang ?

Selang 1 jam setelah diberitakan oleh wartawan suaraperawat.com, langsung ada konfirmasi dari Humas Polres Kepahiang melalui akun fb @Tribratanews Kepahiang ke halaman resmi Facebook Suara Perawat sore ini, Senin 05 Februari 2018.

ÅSSǞLǞMƱ'ǞLǞIKƱM,
Selamat Sore Kepada Mitra Humas semua. Kami dari Humas Polres Kepahiang dan Cyber Troops. Menanggapi postingan Saudara sehubungan dengan peristiwa pemukulan yang dilakukan oleh personil kami terhadap sdr.Yogi Fransisko perawat di Klinik dr.Arbi pada hari Minggu dini hari 4/2/2018. Bahwa kasus tersebut berawal dari personil kami yg datang ke klinik untuk mengantar berobat neneknya yg sedang sakit kritis, sehingga ingin mendapatkan profesionalisme pelayanan medis. Namun disaat itu terjadilah cekcok mulut dan kesalahpahaman antara personil dengan Sdr Yogi sehingga terjadilah peristiwa pemukulan tersebut.

Kami institusi Polres Kepahiang sangat menyayangkan peristiwa tersebut. Selanjutnya proses penyidikan saat ini sudah berjalan, untuk sdr. Yogi sudah divisum dan memberikan keterangannya di BAP. dan personil kami sudah dilakukan pemeriksaan di Propam Polres Kepahiang. Bapak Kapolres Kepahiang akan memproses kasus ini dengan Profesional dan Transparan, dipersilahkan kepada mitra humas untuk datang ke Humas Polres Kepahiang untuk memperoleh informasi yang benar dan bukan Hoax berkaitan dengan proses hukum kasus ini.