Perawat Ini Meninggal Tak Wajar, Ppni Kabupaten Pelalawan Kunjungi RS Efarina - SUARA PERAWAT

Header Ads

Perawat Ini Meninggal Tak Wajar, Ppni Kabupaten Pelalawan Kunjungi RS Efarina


Izin Admin...kami dari Ppni Kabupaten Pelalawan yang menaungi PPNI Komisariat RS Efarina sudah mengunjungi Rumah sakit.

Selain menyampaikan bela sungkawa juga menghimbau secara langsung melalui Manajer Keperawatan di RS Efarina untuk mengeluarkan peraturan/larangan bagi tenkes/perawat melakukan swa medikasi ketika sakit.

Polisi juga sudah mengusut kejadian tersebut. Pihak rumah sakit mengaku tidak tahu menahu bahwa Sdr.helen sedang sakit.jika memang ditemukan bahwa pihak rumah sakit mengetahui dan melakukan Pembiaran ,insyaalloh kita akan berkoordinasi dgn PPNI Prov Riau untuk langkah selanjutnya.tolong support dan arahan sejawat lain.

Kami juga sudah meminta secara tegas kepada pihak RS untuk lebih memperhatikan karyawannya.mereka menyatakan menyediakan BPJS bagi perawat utk memanfaatkan layanan UGD dan poliklinik.

Demikian update info hari ini yang disampaikan oleh Merdekawati P (tim PPNI Pelalawan) ke tim Super melalui FBpage @Suara Perawat terkait perkembangan kasus seorang perawat Rumah Sakit (RS) Efarina Pangkalan Kerinci, Pelalawan-Riau, bernama Elen Dewan Fitri Sirait pada Senin (3/7) yang diduga meninggal mendadak dan tak wajar.