WAPI Hadir Untuk Perawat Indonesia - SUARA PERAWAT

Header Ads

WAPI Hadir Untuk Perawat Indonesia


Sekilas tentang WAPI

Berangkat dari sebuah keinginan yang dipadu padan dengan "taste" yaitu rasa peduli akan sebuah profesi perawat yang kian hari semakin dituntut sebuah modernisasi maka kami melakukan terobosan lewat sebuah group WhatsApp berkumpul pada tanggal 20 februari 2016 memulai dengan diskusi keilmuan dan dibungkus ikatan tali silaturahmi dengan konsep ASAH,ASIH dan ASUH. Tidak terasa kedekatan itu kian hari kian bertambah seiring dengan waktu.

Sekian lama berkumpul akhirnya terbitlah rasa lebih hingga terjadilah perdebatan panjang yang mana keinginan untuk berubah dan perubahan itu terjawab dengan berubahnya "WHATSAPP PERAWAT INDONESIA" menjadi "WAHANA ASPIRASI PERAWAT INDONESIA" yang sekarang lebih dikenal dengan nama WAPI.

Konsep WAPI semakin berkembang, semangat teman sejawat mulai terlihat menggeliat untuk membawa WAPI kearah yang lebih jauh yaitu sebuah organisasi, ya sebuah organisasi jawaban akhir setelah beberapa orang berani tampil dengan seragam kebesaran WAPI. 
Pengurus yang terbentuk secara instan bergerak cepat untuk sebuah proses dan cita-cita mulia, menentukan visi misi organisasi kedepan menuju sebuah perubahan dengan kata kunci "BERJUANG DEMI KEBERSAMAAN" dan perjuangan ini masih amat sangat panjang. 

Tak kenal menyerah pengurus WAPI terus bergerak maju, berat memang tapi semua ini Inshaa Allah akan menjadi sebuah sejarah buat anak cucu kita nantinya terkhusus profesi perawat. Tanpa dibayar kami akan terus berusaha karena rezeki sudah ada yang mengatur, ini bukanlah semata-mata melulu masalah uang tapi lebih pada cinta dan peduli akan sesama.

Demikianlah sekilas tentang WAPI, mudah2an Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan petunjuk atas sebuah perjuangan ini.

JAYA PERAWAT INDONESIA.

Salam WAPI salam PERJUANGAN.



sumber : Fb & WA grup WAPI